Zaman Bahela Part 2.4 – Updated, Small Bug Fixed

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sehari setelah penulisan Zaman Bahela Part 2.3, tiba-tiba muncul rasa iseng yang membuncah dari dalam diri gua. Keluar dari jantung, mengalir melewati nadi, dan menggerakkan tangan untuk mengetik nama Kina dan Sally di search facebook. Sebenarnya ini bukan kali pertama gua mencari nama Sally di facebook, udah kesekian kali dan berakhir dengan hasil yang tidak memuaskan. Mungkin karena nama yang pasaran menyebabkan hasil pencarian pun tidak spesifik. Sedangkan pencarian nama Kina baru gua lakukan untuk pertama kali, ada perasaan deg-degan juga pas ngetik namanya. Jadilah gua ketik nama Kina (yang sebenarnya -red), ada keraguan akan mendapatkan hasil yang baik, karena seinget gua itu nama panggilan doang. Hasil pencarian menunjukkan tiga profil perempuan dengan nama itu, gua coba kepoin satu-satu.

Yang pertama rada ke arah bencong dan kelaki-lakian, langsung gua skip. Yang kedua fotonya menyenangkan mata tetapi membakar amalan di dalam diri, gua yakin ini bukan Kina soalnya friend dan wall nya isinya kebanyakan sampah. Dan yang ketiga cukup mengambil perhatian gua. Cewek cantik, bermuka Palembang asli. Udah deg-degan banget sampe akhirnya gua cek sejarah akademiknya, ya ada nama sekolah SD gua dulu di sana. Wow, jantung gua rasanya mau copot, nafas memburu, dan ada sesuatu yang ingin keluar dari pantat gua. Oke maaf.

Belum yakin, gua cek album dan koleksi foto-fotonya. Emang rada mirip dengan yang ingatan gua rekam tentang Kina. Rambutnya ga berubah, mukanya masih deket-deket lah pas waktu kecil. Sedikit demi sedikit keraguan gua berkurang bersama dengan gerakan memutar scroll mouse gua. Sampai akhirnya keraguan gua benar-benar hilang karena melihat foto Kina kecil. Fotonya beneran sama dengan yang ada di otak gua. Waaah, girang sekali, akhirnya menemukan facebook Kinaaaa.

Selayaknya bocah yang dapet maenin baru, gua langsung eksplorasi semuanya tentang Kina, literally semua. Kina sekarang udah jadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia, wajar sih, dengan taraf kecerdasan yang memang di atas rata-rata didukung dengan penampilan yang sangat menarik, iya dong ga mungkin gua pernah naksir sama cewek yang ga menarik hehehe, membuat posisi pramugari layak dia dapatkan. Kina sekarang makin cantik aja, pipinya ga setembem dulu, matanya ga setipis dulu, dan yang bikin gua seneng banget adalah dia ga alay. Berikut gua pajang salah satu foto yang terdapat di facebook-nya dia.

gambar diambil dari profile Kina di http://facebook.com
gambar diambil dari profile Kina di http://facebook.com

Gimana? Cantik kan? Hahaha. Sempet juga terpikir buat nge-Add Friend Kina di facebook, sekedar say hai dan bilang “Halo, kamu masih kenal aku ga? Kita dulu pernah sekelas loh pas kelas 2 SD.”. Tapi bayangan reaksi yang akan gua terima sudah cukup membuat gua gentar dan menggagalkan niatan gua tersebut. Ya kan repot kalo dia nanti pingsan mengetahui seberapa gantengnya gua sekarang, bisa-bisa ga cuma ditampar tapi di-smackdown di pesawat. Malah jadi kalah tuh kasus penganiayaan pramugari di tv-tv yang lagi tenar sekarang. Lagian, udah 13 tahun yang lalu juga, sudah dua generasi SD berganti, sudah saatnya untuk move on. Melihat senyum dan keadaan dia sekarang juga sudah cukup menyenangkan bagi gua. Ya walaupun janji yang dulu sempat terucap tidak jadi untuk ditepati, atau belum. Siapa yang tahu.

Catatan Sikil : Sebenarnya gua ga tau hukumnya apa memajang foto seseorang yang diambil dari facebook tanpa izin orangnya terlebih dahulu. Jadi mungkin kalo nanti ke depannya foto ini dirasa membuat tidak nyaman dan merugikan suatu pihak, akan gua hilangkan dari postingan ini.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Leave a Reply

